Minggu, 28 Oktober 2007

hari-hariku di bulan ramadhan

cie..cie...
ramadhan nie....
alhamdulilah...aku masih bisa merasakan ramadhan tahun ini...

Ramadhan tahun ini aku menginjak baku SMA n aku skul di asma AL-muttaqin yang kata orang" skul favorit se priangan timur....

ceile....
awal ramadhan thun ini aku rasa sangaaaat berbeda....
tarawih perdana aku ikuti... tpi puasa perdana????
masuk sekolah ????kayanya rame tuh,,, alnya udah libur kuangen pengen ketemu....
hm..gimana cerita temen" ya????????

b'cozzz karenaa skul ku ngadain peskil so aku gak peskil (aliaz pesantren kilatz) di humzzz
tapi ternyata peskil di skul lebih asyik soalnya kita peskil bareng temen"
minggu pertama kita belajar efektif tapi cuma 1/2 hari aja,,,tapi tetep kita mah pulang jam 3an heuheu sambil ngabuburitz gitu...

wuih....minggu kedua baru peskil yang sesungghunya....
nah di minggu ini aku ikutan jadi panitia peskil..,,,
di peskil ini ada banyak perlombaan n bazar yang kita adain,,..,
tiba" tanpa ku ketahui aku di tunjuk jadi kassir bareng tria..
kaget sih iya... aku fikir aku gak akan sanggup... tapi alhamdulillah aku bisa meskipun ada problem dikit sih...

libur seminggu sebelum lebaran ini mamaku pergi ke bandung buat malaksanakan tugasnya sebagai tim asesor sertifikasi guru,,,
nah loh...terus di rumah sama sapa???
tenang aja meskipun cuma sama papa n uphenk tapi tetep makan terjamin meski sepi ga ada mama...
mungkin gini rasanya ga ada sosok seorang ibu...
aku gak kebayang kalo mama ga ada......
aku takut kalo mama pergi ninggalin aku!!!

3 hari sebelum lebaran aku n keluarga pergi mudik ke rumah nenek meskipun deket,,
tapi barang bawaan kita gak kalah banyak sama yang mudik ke lur kota atau luar jawa...
aku musti bawa guling lepet,kk_qw mesti bawa selimbutnya ... n yang gak kalah lagi kita" bawa TV,KASUR,n de el el...

selama tidur di nenek aku bermimpi di malam pertama aku mimpi melihat sosok seseorang yang belum aku kenal sebelumnya,,,tenyata ketika kau masu ke dalam rumahnya aku menyaksikan tubuh orang itu sedang dikafani...
aku terkejut...apalagi ketika aku melihat wajah orang itu...wajahnya begitu bersinar..bercahaya...dan tak ada su noda pun terlihat apalagi jerawat...
wajahnya tersenyum seperti bahgia meliha indahnya surga...
SUBHANALLH......

awalnya aku berfikir kalau itu hanya kebetulan tapi di malam keduanya aku bermimpi kalau kk_sepu2qw yang meninggal...aneh kan???

dari situ aku berfikir mungkin di bulan yang suci ini ALLAh menegurku untuk selelu mengingat kematian,,, ALLAH menegurku untuk slalu ingat bahwa hidup ini bukan untuk di sia" kan...
dan dari situlah aku sadar bahwa hidup ini hanya sementara dan bukan untuk di buang" begitu saja!!!!
thank's god...
terimakasih karna engkau selalu mengingatkan kami" yang mulai lupa kaan hadirmu...
ALLAH tidak akan pernah hilang... ALLAH akan selalu ada untuk mengingatkan kita ketika kita berbelok dari jalanya...

terimakasih....dan semoga aku masih bisa merasakan RAMADHAN di tahun depan....thank's god....
I ALWAYS LOVING YOU.....^_^

Tidak ada komentar: